Tuesday, April 10, 2018

Ruby Ring Ep 12 Part 2

Sebelumnya...


1 Tahun Kemudian.....

In Soo menghampiri Roo Na yang sedang membaca buku harian Roo Bi sambil mendengarkan suara Roo Bi. In Soo menyindir Roo Na yang bekerja begitu keras. Roo Na langsung kesal, ia bertanya kenapa In Soo datang lagi tapi In Soo menjawabnya dengan mengatakan bahwa Roo Na tidak akan bisa merubah apapun. Ia juga memanggil Roo Na monster.



Lalu, Gyeong Min dan ayahnya datang. Gyeong Min bingung melihat In Soo ada di kamar ‘Roo Bi’. In Soo bilang, dia datang untuk menjenguk Roo Na. Roo Na menyapa Tuan Bae. Gyeong pun memperkenalkan In Soo sebagai tunangan Roo Na pada ayahnya.

“Aku banyak mendengar tentangmu.” Ucap In Soo.

“Senang bertemu denganmu.” Jawab Tuan Bae.

In Soo lantas keluar dari kamar Roo Na. Begitu keluar, Gilja langsung memberitahunya bahwa perban ‘Roo Na’ sudah mulai dibuka.


Begitu perban Roo Bi terbuka, In Soo pun menatap Roo Bi dengan tatapan iba.


Perban Roo Na juga mulai dibuka. Roo Na pun tertegun melihat wajah barunya di cermin.


Di restoran, Dong Pal, Chorim dan Soyeong lagi makan nasi campur. Soyeong kemudian menangis, ia sedih karena harus berpisah dari Chorim dan Gilja yang akan pindah ke Seoul. Chorim pun ikut menangis dan memeluk Soyeong tapi tangis Soyeong langsung berhenti saat Dong Pal bilang kalau mereka semua juga akan ikut pindah ke Seoul.


Soyeong girang, ia bahkan sampai mencium ubun-ubun Chorim dan ingin merayakan kabar gembira itu. Ia pun pergi ke dapur untuk mengambil minuman.


Chorim kesal. Ia bicara dengan mulut penuh makanan, sampai gak sadar ada sayuran yang menggantung di mulutnya. Dong Pal mengambil sayuran yang menggantung di mulut Chorim dan memakannya. Chorim pun mulai panas dingin lagi melihat sikap manis Dong Pal itu.


Roo Na menjalani treatment terakhir untuk wajah barunya. Ia pun tersenyum senang melihat pantulan wajah barunya di cermin.



Setelah itu, Roo Na pergi menjenguk Roo Bi.

“Jeong Runa, ini aku. Kakakmu. Aku akan menikah minggu depan. Kau boleh memandang rendah diriku. Aku tidak akan meminta maaf padamu.” Ucap Roo Na.

Lalu, ahjumma yang menjaga Roo Bi datang. Roo Na pun langsung memarahi ahjumma itu karena berani meninggalkan Roo Bi sendirian.


Di lobby rumah sakit, Roo Na bertemu In Soo. Mereka pun berdebat. Tak ingin berdebat dengan In Soo lebih lama lagi, Roo Na pun buru-buru pergi.


Diluar, ia menyambut Gyeong Min yang sudah menunggunya dengan senang hati.

Mereka kemudian pergi. Roo Na merangkul lengan Gyeong Min. In Soo yang melihat itu pun kesal.

No comments:

Post a Comment