Thursday, May 24, 2018

Ruby Ring Ep 30 Part 2

Sebelumnya...


Chorim kembali ke restoran, tapi ia hanya duduk sepanjang hari. Soyeong pun kesal dan menyuruh Chorim membantunya, tapi Chorim beralasan dirinya masih sakit.

Restoran mulai sepi. Gilja pun mengajak mereka semua makan siang, tapi Chorim yang masih kesal dengan Dongpal, tidak mau makan siang dan pergi keluar.

Dongpal menyusul Chorim keluar dan berusaha membujuk Chorim. Tapi Chorim malah balik marah dan beranjak masuk ke dalam.


Di kamarnya, Gyeong Min resah memikirkan Roo Na. Lalu, Roo Na datang dan mengajak Gyeong Min merayakan kesuksesannya dengan minum anggur.

Ponsel Roo Na berdering. Sebuah pesan masuk. Takut itu pesan dari In Soo atau Yeonho, Roo Na pun buru-buru mengalihkan perhatian Gyeong Min dengan memeluk Gyeong Min dan berkata, bahwa itu SMS dari temannya yang mau memberikan ucapan selamat.

“Gyeong Min-ssi, aku senang dan kau khawatir.” Ucap Roo Na.

“Kupikir, waktu bulan madu kita sudah selesai sekarang.” Jawab Gyeong Min.

“Ini belum selesai. Baru saja dimulai, Bae Gyeong Min-ssi. Masa keemasan pernikahan kita dimulai sekarang.” Ucap Roo Na.

Roo Na lalu mencium Gyeong Min.


Setelah itu, ia mengambil ponselnya dan masuk ke kamar mandi.

Benar saja, SMS itu dari Yeonho. Yeonho mengirimkan nomor rekeningnya.


Keesokan harinya, Roo Na dan Yeonho bertemu di kedai kopi. Roo Na melemparkan amplop pada Yeonho. Yeonho kesal karena Roo Na hanya memberinya sedikit uang. Mereka berdebat, lalu Roo Na menyuruh Yeonho melakukan satu pekerjaan lagi.


Di kantor, Roo Bi berterima kasih atas bantuan Jin Hee. Jin Hee tidak menyangka, Roo Bi tertarik dengan kontes proposal yang diadakan JM karena yang ia tahu, mimpi Roo Na menjadi reporter terkenal.

“Roo Bi bahkan tidak berhenti memujimu. Dia bilang, kau akan menjadi host terkenal di Korea jika kau memiliki kesempatan.” Ucap Jin Hee.

“Dia mengatakan itu?” tanya Roo Bi.

“Siapa yang menyangka, Roo Bi akhirnya yang menjadi host terkenal.” Ucap Jin Hee.

Seseorang menyelinap ke apartemen In Soo. Bersamaan dengan itu, In Soo tiba di apartemennya dan terkejut melihat apartemennya yang berantakan.


In Soo lalu menatap ke arah kamarnya. Dia pelan2 membuka pintu kamarnya. Lalu, seseorang menerobos keluar dan berlari membawa laptop serta ponselnya. In Soo mengejar orang itu.


Dan pria itu pun... MENUSUK IN SOO!!

2 comments:

  1. Aduh sumpah greget banget sama uler Roo na, mana episodenya masih panjang banget...
    Buat kakak, semangat ya nulisnya...

    ReplyDelete
  2. Iya masih panjang, sy juga greget sama Roo Na.. musti byk2 sabar nontonnya, episode ke dpn, si Roo Na akan semakin menjadi-jadi

    ReplyDelete