Hide and Seek Ep 16 Part 3

Sebelumnya...


Jae Sang mengajak Chae Rin balikan.

Ia beralasan, membawa Chae Rin ke sungai tempat ia menaburkan abu sang ibu adalah karena ia ingin memulai kembali hubungannya dengan Chae Rin.

Chae Rin pun menegaskan bahwa hubungan mereka tidak lebih dari rekan bisnis.

"Lalu bagaimana dengan Cha Eun Hyuk? Kau akan berbisnis denganku." ucap Jae Sang.

Chae Rin mengajak Jae Sang melihat lokasi pabrik.

Chae Rin berjalan duluan ke mobil Jae Sang.


Tepat saat itu, Eun Hyuk muncul.

Melihat Eun Hyuk, Jae Sang pun bergegas ke mobilnya dan membawa Chae Rin pergi.

Eun Hyuk melihat Jae Sang. Ia pun langsung mengejar Jae Sang.


Setelah kejar-kejaran selama beberapa menit di jalanan, akhirnya Eun Hyuk berhasil memblokade mobil Jae Sang.

Eun Hyuk kemudian turun dari mobilnya. Ia membuka pintu mobil Jae Sang dan menarik Chae Rin turun.

"Saat kau disini, mereka mengadakan rapat untuk pemecatanmu. Kau harus ke kantormu sekarang." ucap Eun Hyuk.

Eun Hyuk memegang tangan Chae Rin. Ia mengajak Chae Rin pergi tapi Jae Sang menahan kepergian Chae Rin.

Chae Rin dengan tegas meminta Eun Hyuk dan Jae Sang melepaskan tangannya.


Setelah itu, Chae Rin menampar Jae Sang.

"Beraninya kau mengulur waktu agar aku tidak datang ke pemecatanku. Dan apa? Ketulusanmu? Kembali bersama? Moon Jae Sang, kau tidak ada harapan. Kau akan hidup seperti ini sampai mati, tanpa dicintai atau mencintai, oleh siapa pun." ucap Chae Rin.


Chae Rin lalu pergi bersama Eun Hyuk.

Melihat itu, Jae Sang hanya bisa berteriak kesal.

*Sy ngakak klo udah ngeliat si Jae Sang teriak kayak gini.


Sementara itu, para dewan direksi pun dibuat kaget dengan agenda rapat kali itu.

Sebelum membahas pemecatan Chae Rin, Nyonya Na terlebih dahulu mengenalkan Soo A kepada dewan direksi.

Yeon Joo lantas masuk dan memperkenalkan dirinya sebagai Soo A, cucu Nyonya Na yang hilang 20 tahun lalu karena diculik.

Yeon Joo mengaku, selama ini ia hidup dan dibesarkan sebagai anak si penculik.

Setelah itu, mereka mulai membahas pemecatan Chae Rin.


Sementara Chae Rin dan Eun Hyuk masih di jalan.

Chae Rin tampak cemas. Eun Hyuk pun berusaha menenangkan Chae Rin dengan memegang tangannya.


Para dewan direksi meminta alasan kenapa Nyonya Na ingin memecat Chae Rin.

Nyonya Na pun menyuruh Yeon Joo menjawabnya.


Tepat saat itu, Eun Hyuk dan Chae Rin sudah berada di lobby kantor.

Tak lupa, Eun Hyuk memberikan amplop yang ia dapat dari si pengendara motor pada Chae Rin. Ia menyuruh Chae Rin menggunakan itu sebagai senjata.


Tepat saat Yeon Joo ingin menunjukkan bukti 'perselingkuhan' Chae Rin dan Eun Hyuk, Chae Rin pun datang.

"Maaf karena aku terlambat. Sepertinya aku tokoh utama dalam rapat ini." ucap Chae Rin, yang membuat Yeon Joo terkejut.

Chae Rin pun bergegas berjalan ke arah Nyonya Na dan Yeon Joo.


Yeon Joo masih ingin menunjukkan buktinya tapi Chae Rin mengancam akan membuat Yeon Joo menyesal.

"Beraninya kau mengancam dia! Kau tidak tahu kenapa rapat ini diadakan?" sentak Nyonya Na.

"Tolong lihat ini dulu." pinta Chae Rin, lalu memberikan amplop yang dibawanya.


Nyonya Na membuka amplop Chae Rin. Ia langsung terkejut melihat foto-fotonya, serta artikel tentang menghilangnya peneliti Kosmetik N.

"Lalu apa alasan dari pemecatan ini?" tanya dewan direksi.


"Biar kuberitahu sendiri. Alasan pemecatanku adalah karena aku bukan putri kandung Presdir Min dan Nyonya Park." jawab Chae Rin, yang sontak membuat Yeon Joo kaget.

Chae Rin lalu menatap Nyonya Na dan mengaku bahwa ia tidak ada hubungan darah dengan Nyonya Na.

"Aku anak yatim piatu yang diadopsi 20 tahun lalu. Aku dikenal sebagai putri kandung mereka, tapi itu tidak benar. Karena itulah aku memperbaiki fakta yang salah disini. Tapi aku menyayangi keluargaku dan memedulikan perusahaan serta para pegawai lebih dari siapa pun. Itulah sebabnya aku bisa mengorbankan diriku untuk mereka. Jika aku harus melakukannya lagi di masa depan, akan kulakukan hal yang sama." ucap Chae Rin.


Chae Rin lantas menatap tajam Yeon Joo.

"Jika aku diberhentikan karena menyembunyikan adopsiku dan bersikap seperti putri kandung mereka, aku akan menerima pemberhentian ini." ucap Chae Rin.

Yeon Joo diam tak berkutik.


Para dewan direksi tidak setuju Chae Rin dipecat.

Nyonya Na pun langsung berakting. Ia berkata, tujuan diadakannya rapat itu hanya untuk memperkenalkan Soo A.


Yeon Joo menatap tajam Chae Rin. Begitu pun Chae Rin yang juga membalas tatapan Yeon Joo dengan tatapan tajam.


Sekarang, Chae Rin sudah duduk berdua dengan Nyonya Na. Ia meminta penjelasan Nyonya Na, kenapa Nyonya Na bisa bertindak sejauh itu.

"Aku tidak punya pilihan lain di dalam situasi itu." jawab Nyonya Na.

"Aku tidak akan melakukan hal yang sama. Aku akan mencari cara lain alih-alih menyelamatkan perusahaan seperti ini." ucap Chae Rin.

Nyonya Na ketakutan.

Flashback...


Nyonya Na menerima informasi produk yang sedang dikembangkan oleh Kosmetik Nari. Ia mendapatkannya dari peneliti Kosmetik Nari.


Tanpa mereka sadari, seseorang memotret mereka dari kejauhan.

Flashback end...


"Kembalikan milikmu." pinta Chae Rin.

Terpaksalah Nyonya Na mengembalikan bukti 'perselingkuhan' itu pada Chae Rin.

Ia lalu beranjak pergi tapi sebelum pergi ia sempat mengatai Chae Rin sebagai manusia hina dan tidak tahu diri.


Sampai diluar, Nyonya Na hampir jatuh. Yeon Joo langsung memegangi neneknya dan menatap tajam ke arah ruangan Chae Rin.


Yeon Joo menerobos masuk ke ruangan Chae Rin.

"Bagaimana bisa kau melakukan ini pada nenek!" marah Yeon Joo.

"Lalu bagaimana denganmu? Kenapa kau melakukan ini padaku? Kau berani mengancamku dengan hal seperti ini!" sentak Chae Rin sambil menunjukkan bukti fotonya.

"Wae? Kalau kau tidak bersalah harusnya tidak masalah jika diungkap." jawab Yeon Joo.

"Aku tidak tahu kesepakatan apa yang kau buat dengan Moon Jae Sang tapi apa kau tahu perbuatannya pada perusahaan kita! Jangan berani bekerja sama dengan pria itu lagi!" ucap Chae Rin.


"Dan kau menikahi pria macam itu?" tanya Yeon Joo.

"Itu demi perusahaan dan nenek, tidak sepertimu yang punya motif lain." jawab Chae Rin.

"Kau akan menyesali ini. Apapun yang kulakukan mulai kini, itu semua karenamu." ucap Yeon Joo.

"Cobalah! Apapun yang kau lakukan, akan kuhadapi." jawab Chae Rin bikin Yeon Joo tambah marah.


Eun Hyuk berdiri di atap Jae Sang. Tak lama kemudian, Jae Sang datang dan memukulnya.


Nyonya Na heran bagaimana Chae Rin bisa mendapatkan foto-foto dan artikel itu.

"Aku sudah membakar semuanya, tapi darimana dia bisa mendapatkannya! Aku yang memulai dan aku yang menerima akibatnya! Pada akhirnya itu membantu anak celaka itu, Min Chae Rin!"

Bu Kim hanya menatap Nyonya Na.

*Yakin pelakunya Bi Kim.


Eun Hyuk menemui Chae Rin yang duduk di taman.

Melihat luka di bibir Eun Hyuk, Chae Rin ingin menyentuhnya tapi Eun Hyuk malah memegang tangan Chae Rin.

"Hari ini melelahkan, kan? Aku lega kau bisa menghentikannya." ucap Eun Hyuk.

"Tapi siapa yang memberimu informasi itu? Dia pasti tahu aku tidak ada dalam rapat hari ini dan dia juga tahu tentangmu." jawab Chae Rin.

"Aku sudah mencari tahu dan nenekmu entah bagaimana dia bisa lolos dari semua itu. Orang itu menyadari hal ini jadi pasti dia orang terdekatmu." ucap Eun Hyuk.

"Hari ini aku memberitahu orang-orang tentang diriku. Kuberitahu bagaimana hidupku, darimana asalku dan dimana akarku. Aku hanya gadis dari panti asuhan. Aku putri palsu yang selama ini menirukan pewaris asli. Tapi aku menyayangi perusahaan begitu juga keluargaku lebih dari siapapun."


Eun Hyuk tersenyum dan memuji keberanian Chae Rin.

Chae Rin lalu menyuruh Eun Hyuk berhenti dari Taesan.


Eun Hyuk pun langsung menyerahkan surat pengunduran dirinya pada Jae Sang.

Jae Sang memberikan tugas terakhir pada Eun Hyuk. Ia menyuruh Eun Hyuk mengantarkan klien VIP nya yang sudah menunggu di ruang tunggu.


Chae Rin yang lagi bekerja dihubungi Jae Sang. Jae Sang menyuruh Chae Rin ke ruang tunggu dan memberitahu Chae Rin bahwa Jo Sung Min sedang bertemu dengan Min Soo A.

Sontak Chae Rin kaget.


Sementara di ruang tunggu, Eun Hyuk kaget saat Yeon Joo mengenalkan diri sebagai Min Soo A, pewaris Makepacific yang asli.


Eun Hyuk ingat saat ia melihat Soo A dan Do Hoon bermain petak umpet.

Ketika Soo A bersembunyi, Eun Hyuk mendekati Soo A.

Ternyata Eun Hyuk lah yang mendekati Soo A saat itu, bukan Pil Doo.


Tak lama kemudian, Chae Rin datang dan menatap lirih Eun Hyuk yang syok mengetahui siapa Yeon Joo.
 
Jae Sang dan Yeon Joo sama-sama menertawakan Eun Hyuk yang kaget.

Bersambung.......

0 Comments:

Post a Comment