Saturday, September 24, 2016

Fantastic Ep 7 Part 3

Sebelumnya....


So Hye duduk dengan semua barangnya di depan studionya dengan wajah resah. Orang2 yang lalu lalang di sekitar So Hye mulai menggosipi So Hye. So Hye lantas menghubungi detektif dan meminta bantuan detektif melacak pria yang menipunya. Usai berbicara dengan detektif, So Hye menelpon Mi Sun.


Tak lama kemudian, Mi Sun dan Pil Ho datang menjemput So Hye. So Hye menatap Mi Sun dan Pil Ho dengan wajah pucat. Mi Sun ingin tahu apa yang terjadi. So Hye pun meminta Mi Sun mengizinkannya tinggal selama beberapa hari di tempat Mi Sun.


Dalam perjalanan ke rumah Mi Sun, So Hye tertidur. So Hye tidur dengan wajah pucat. Mi Sun dan Pil Ho menatap iba So Hye.


Sampai di rumah, Mi Sun langsung ngeberesin kamar Seok Won untuk So Hye. Mi Sun berkata kalau ia sudah meletakkan barang So Hye di ruang penyimpanan. So Hye pun berterimakasih pada Mi Sun. Tapi Mi Sun bilang kalau dirinya lah yang harus berterima kasih karena So Hye selalu memberinya hadiah.


So Hye akhirnya memberitahu Mi Sun kalau ia mengidap kanker. Mi Sun terkejut, tapi ia langsung menyemangati So Hye. So Hye yang sudah tidak tahan lagi meminta izin pada Mi Sun untuk menangis. Mi Sun pun menyuruh So Hye melepaskannya. Tangis keduanya pecah. Mi Sun memeluk erat So Hye.


“Ini tidak adil. Aku tidak pernah melakukan hal buruk. Aku selalu melakukan hal baik dalam hidupku. Hanya beberapa hari saja, sampai ulang tahun Hae Sung. Aku ingin menciptakan kenangan yang sempurna. Mi Sun-ah, aku pantas dihukum karena keangkuhanku pada Hae Sung. Aku pantas dihukum.” Ucap So Hye.


“Kenapa kau harus dihukum? Memangnya kau melakukan kesalahan? Semuanya akan baik2 saja. Kau akan sembuh dari kanker kecil itu. Aku akan membantumu menyembuhkanmu.” Jawab Mi Sun sambil menghapus tangis So Hye.


Mi Sun tengah malam menanam sesuatu di kebunnya sambil menangis. Pil Ho pun terkejut melihat Mi Sun. Mi Sun mengaku kalau ia sedang menanam brokoli dan kubis. Mi Sun bilang ia mencari di internet, katanya brokoli dan kubis bagus untuk penderita kanker payudara. Mi Sun bilang ingin memberikannya pada So Hye.

“Pil Ho-ya, jika kau memberitahukan ini pada orang lain, aku pastikan kau tidak akan bisa mengangkat tulangmu.” Ancam Mi Sun.


“Kau seharusnya memberitahuku. Ini akan lebih cepat jika kita melakukannya bersama. Kudengar sawi juga bagus. Kau tidak mau menanamnya?” jawab Pil Ho.

Mi Sun lantas mengutuk dirinya yang tidak tahu penyakit So Hye padahal sudah bertemu So Hye beberapa kali. Tangis Mi Sun pecah. Pil Ho pun langsung memeluk Mi Sun. Pil Ho juga meyakinkan Mi Sun kalau So Hye akan baik2 saja.


Keesokan harinya, So Hye terbangun karena suara ponselnya. Pesan masuk dari Chang Suk. Chang Suk memberitahu So Hye kalau Hae Sung sudah pulang. Chang Suk menyuruh So Hye datang dan memberitahu kunci password rumah Hae Sung yang tak lain adalah tanggal lahir So Hye.


So Hye langsung ke rumah Hae Sung, tapi ia tak menemukan Hae Sung di sana. Tak lama kemudian, Hae Sung datang bersama Jin Sook. So Hye pun bergegas bersembunyi. Jin Sook protes karena Hae Sung menghilang tanpa kabar. Hae Sung bilang itu bukan urusan Jin Sook. Jin Sook berkata ia harus tahu karena Hae Sung adalah artisnya.

“Jangan campuri kehidupan pribadiku.” Ucap Hae Sung.

“Kapan aku mencampuri kehidupan pribadimu?” tanya Jin Sook.


“Kenapa kau mengusir Lee So Hye?” tanya Hae Sung.

“Lee So Hye mengadu padamu?” tuduh Jin Sook.

“Kau ingin memperpanjang kontrak denganku, kan? Kalau begitu, jangan ganggu Lee So Hye.” Jawab Hae Sung.

“Apa maksudmu?” tanya Jin Sook.

“Aku pacaran dengan Lee So Hye. Aku akan memberitahu wartawan tentang hubungan kami.” Jawab Hae Sung.

“Kau tidak boleh melakukannya!” ucap Jin Sook.


Hae Sung lantas menghubungi Reporter Song, tapi Jin Sook langsung merebut ponsel Hae Sung dan mematikannya.

“Kau sudah gila?” tanya Jin Sook.

“Ya, aku sudah gila.” Jawab Hae Sung, lalu mengambil ponselnya.


“Kita tidak tahu berapa lama lagi dia akan hidup.” ucap Jin Sook, lalu merebut ponsel Hae Sung.

“Lee So Hye mengidap kanker.” Ucap Jin Sook lagi.

“Lalu kenapa?” tanya Hae Sung.

“Kau sudah tahu?” tanya Jin Sook balik.

“Aku tidak menyangka kau serendah ini. Kau tahu itu, tapi kau tetap mengusirnya?” ucap Hae Sung.

“Aku melakukannya demi kebaikanmu.” Jawab Jin Sook.


Hae Sung langsung menyuruh Jin Sook pergi. Jin Sook masih berusaha membujuk Hae Sung tapi Hae Sung tetap kekeuh dengan keputusannya. Jin Sook pun akhirnya pergi dengan wajah kecewa.

Begitu Jin Sook pergi, So Hye langsung keluar menemui Hae Sung. So Hye tersenyum sembari menatap Hae Sung dengan mata berkaca2.

Bersambung……

Omo… sudah jatuh ketimpa tangga pula… kasihan So Hye… tapi aku lebih kasihan lagi ama Joon Gi yang dijadiin tameng oleh So Hye buat mutusin Hae Sung…

Kalo sampai Joon Gi dibikin meninggal, sungguh kejam penulisnya…

Adegan Hae Sung yang galau dilarang merokok oleh So Hye sumpah bikin aku terkekeh setengah mati… Hae Sung tetap ya kelakuannya bikin ngakak… 

Adegan Seol membanting Jin Tae, lalu Seol ditampar ibunya Jin Tae dicut.. mungkin ini karena absennya Ji Soo kali yaaa....

[Spoiler]

No comments:

Post a Comment