Saturday, November 5, 2016

I Have a Lover Ep 26 Part 2

Sebelumnya............


“Menurutmu, bagaimana perasaanku? Tidak, setelah melihat foto itu, menurutmu apa yang kulakukan pada Choi Jin Eon?” tanya Hae Gang.

“Aku tidak tahu.” jawab Seol Ri.

“Aku memukulinya sebentar, lalu memberinya pelukan.” Ucap Hae Gang.

Seol Ri terkejut.

“Kenapa kau mengirimkan foto itu? Untuk membuatku terguncang dan untuk menghancurkan hubungan kami? Karena tidak ingat, aku tidak punya luka darinya. Aku hanya menerima cinta. Jadi foto2 yang kau kirimkan dengan rajin itu tidak membuatku terluka atau menyakitiku.”


“Tidakkah kau lihat tanggal2 di foto itu? Selagi kau sekarat, Jin Eon Sunbae bersama denganku. Sungguh itu tidak mengusikmu? Untuk memberinya luka yang tidak pernah bisa ia sembuhkan, kau melompat ke dalam sungai tepat di depan matanya. Saat dia terjebak dalam kebakaran, kau bahkan tidak berusaha menyelamatkannya karena kebencianmu padanya. Wanita seperti itulah dirimu.”

“Tidak sekarang.”

“Mungkin kau akan segera kembali pada Do Hae Gang saat itu.”


“Ada yang tidak kau ketahui. Alasanku jatuh cinta padanya, bukan karena dia suamiku tapi pria yang bernama Choi Jin Eon itu adalah pria yang benar2 asing bagiku. Aku mencintai lelaki yang pertama kali kutemui dalam hidupku. Bagiku ini cinta baru, bukan cinta yang dijejalkan dalam ingatanku namun cinta yang hidup. Bukan di masa lalu, tapi di masa kini. Pria bernama Choi Jin Eon. Kami tahu, pria itu dan diriku sama2 tahu. Kami hanya tidak mengucapkannya dengan lantang, tapi kami tahu kami tidak bisa meneruskannya seperti diri kami sekarang. Aku sadar kau terburu2, tapi tunggu lah sebentar lagi. Ingatanku akan kembali pada akhirnya. Jadi entah marah atau memaafkannya, akan kuputuskan apa yang akan kulakukan kepadanya. Jadi jaga tingkahmu dan tunggulah.”


Saat sudah keluar dari apartemen Seol Ri, Hae Gang merasa terguncang dengan kata2 Seol Ri tadi. Tak lama kemudian, ponsel Hae Gang berdering. Telepon dari Jin Eon, namun Hae Gang yang mulai merasa takut memutuskan tidak menjawab panggilan Jin Eon.


Di ruangannya, Jin Eon teringat kata2 Seok tentang Hae Gang yang tidak bisa menerima seperti apa ia di masa lalu. 




Beberapa saat kemudian, Jin Eon membuka lacinya dan melihat berkas tentang strategi melawan Kim Sun Yong yang disusun Hae Gang.


Tak lama kemudian, Hyun Woo masuk dan memberitahu Jin Eon bahwa ia telah menemukan keberadaan pria bernama Lee Jung Man. Hyun Woo berkata bahwa kantor imigrasi sudah melacaknya. Hyun Woo memberitahu Jin Eon bahwa Lee Jung Man selama ini berada di China.

“Jika dia dibuntuti, akan ada yang tertangkap dan dia juga tertangkap. Apa yang terjadi dengan si penikam, kau sudah mendengarnya dari kepolisian?” ucap Hyun Woo.

“Belum. Tolong cari tahu tanggal kedatangannya.” Pinta Jin Eon.

“Siapa?” tanya Hyun Woo.

“Lee Jung Man.” Jawab Jin Eon.


Tae Seok yang menguping pembicaraan Jin Eon dan Hyun Woo lewat alat penyadap terkejut mengetahui Jin Eon berencana menangkap Lee Jung Man.


Hyun Woo berkata kalau mereka memerlukan sedikit bukti lagi agar bisa melibatkan jaksa. Hanya ada satu jawaban, kata Hyun Woo. Dokgo Yong Gi. Jin Eon mengaku bahwa ia sudah menemukan Yong Gi.

“Kau menemukannya? Kalau begitu kita sudah selesai sekarang.” jawab Hyun Woo.

“Masih belum. Aku tidak bisa melakukannya.” Ucap Jin Eon.

“Kau bercanda? Memalsukan uji klinis dan mendorong pembunuhan? Kau ingin menutupi hal itu? Bukan dari orang lain tapi dari mulut Choi Jin Eon, bagaimana mungkin kau mau menutupi hasilnya?” protes Hyun Woo.


Tae Seok yang menguping pembicaraan Jin Eon dan Hyun Woo pun tersenyum senang.

Sementara itu, di ruangannya, Jin Eon tampak memikirkan sesuatu.

(Mungkinkah Jin Eon tahu ruangannya disadap???)


Hae Gang sudah tiba di rumahnya. Begitu melihat rumahnya, ia pun kembali teringat saat dirinya hujan2an menunggu kepulangan Jin Eon di teras rumah.


Yong Gi beranjak keluar dari kamarnya begitu mendengar suara bel. Ia terkejut melihat wajah Hae Gang di layar intercom.


Bersambung…………

No comments:

Post a Comment