The Promise Ep 89 Part 2

Sebelumnya...


Yoo Kyung minta maaf lantaran datang tanpa pemberitahuan. Sung Joo pun berkata, tidak apa-apa karena Yoo Kyung selalu diterima di rumahnya.

Yoo Kyung lantas menunjukkan anting2nya.

Sung Joo kaget, omo... ini pasangan yang sempurna.

Yoo Kyung : Itu sebabnya aku membawa mereka. Kau bilang kau kehilangan satu sisi antingnya. Di mana kau kehilangan itu?

Sung Joo : Aku kira aku harus mengatakan yang sebenarnya. Anting-anting ini sebenarnya milik orang lain.

Yoo Kyung : Orang lain? Siapa?

Sung Joo : Lee Na Yeon.

Yoo Kyung kaget, Lee Na Yeon?


Yoo Kyung : Lee Na Yeon yang terlihat sama seperti Do Hee?

Sung Joo : Iya. Ketika Do Hee masih menjadi seorang reporter, dia pergi ke rumah sakit untuk menemukan Lee Na Yeon yang hilang dan bertemu dengannya di sana. Dia memberikan anting-anting ini kepada Do Hee ketika mereka bertemu dan memberitahunya itu sangat penting.

Yoo Kyung : Mengapa kau membohongiku? Kau bilang kau memilikinya untuk sementara waktu.

Sung Joo : Aku melakukannya. Maafkan aku. Do Hee meminta padaku ... untuk mengatakan itu, jika ada yang bertanya.

Yoo Kyung : Seandainya, hanya satu dari satu juta peluang, apakah kau ... pernahkah kau berpikir putrimu bukan benar-benar putrimu?

Sung Joo : Maksudmu apa? Kau mau bilang Do Hee bukan Do Hee?

Yoo Kyung : Apakah kau benar-benar tidak pernah sekalipun berpikir seperti itu?

Sung Joo : Bagaimana mungkin seorang ibu tidak mengenal anaknya sendiri? Aku telah membesarkannya selama 32 tahun.


Tak puas dengan jawaban Sung Joo, Yoo Kyung kembali ke rumahnya dan langsung memeriksa kamar Hwi Kyung.

Ia mencari sesuatu dan menemukan memory card di kotak pinsil Na Yeon.

Tapi tiba2, Young Sook datang dan menjambak rambutnya sambil meneriakinya maling.


Yoo Kyung yang kesal, langsung mendorong Young Sook.

Na Yeon kemudian datang dan langsung membantu Young Sook. Young Sook mengadu kalau Yoo Kyung mencuri barang Na Yeon.

Na Yeon : Apakah kau sedang mencari sesuatu? Jika kau memberi tahuku, aku akan menemukannya untukmu.

Yoo Kyung : Ini milikmu, bukan? Aku datang untuk mengembalikan ini padamu.

Yoo Kyung mengembalikan anting itu lalu beranjak keluar.


Young Sook : Jangan sampai ada ide aneh. Dia berbohong setiap kali dia membuka mulutnya. Periksa untuk melihat apakah dia mencuri sesuatu.


Na Yeon pun langsung memeriksa dan ia menemukan kotak pinsilnya terbuka dan memory nya menghilang. Sadarlah Na Yeon memory nya diambil Yoo Kyung.


Mal Sook sudah duduk kembali di restorannya. Ia resah memikirkan Na Yeon yang harus merawat Young Sook yang sakit.

Eun Bong tanya, apa kondisi Young Sook tambah buruk?

Mal Sook : Dia tampak lebih buruk setiap kali aku pergi. Aku harap aku bisa pergi dan membantunya setiap hari, tapi Bu Baek tidak akan nyaman.

Eun Bong lalu menyarankan ibunya menikah lagi. Ia bilang ibunya masih muda dan cantik. Lalu ia menawarkan diri mencarikan jodoh untuk ibunya.


Joong Dae lantas keluar dari dapur dan melarang keras Mal Sook menikah lagi.

Eun Bong : Ya ampun. Kau memiliki pendengaran yang luar biasa. Aku ingin menikahkan ibuku. Mengapa?

Joong Dae : Apa? Kau tidak bisa melakukan itu!

Mal Sook : Lihat. Dia saja tak setuju. Seorang wanita tua seperti ku akan menikah?

Ponsel Mal Sook lalu berdering. Ia pun kaget setelah menjawabnya.


Mal Sook dan Kyung Wan bertemu di restoran.

Ya, Kyung Wan lah yang menghubungi Mal Sook tadi.

Kyung Wan memberikan sebuah amplop cokelat pada Mal Sook.

Kyung Wan : Maafkan aku, tapi aku tidak bisa memikirkan cara lain, jadi aku mengambil inisiatif.

Mal Sook membukanya amplop itu yang ternyata isinya sertifikat kepemilikan apartemen.

Mal Sook : Kau akan memberiku apartemen ini?

Kyung Wan : Itu tidak akan cukup untuk meredakan rasa bersalahku.  Tapi aku ingin memberimu sesuatu sebagai permintaan maaf dan ucapan terima kasih.Aku minta maaf tentang Na Yeon dan terima kasih telah membesarkannya dengan baik.

Mal Sook : Kau datang ke orang yang salah Aku tidak punya alasan untuk menerima ini. Jika kau benar-benar menyesal, mohon bersikap baik lah pada Bu Baek Do Hee, yang terlihat seperti Na Yeon-ku, yang tinggal di rumahmu.

Mal Sook mau pergi.


Kyung Wan pun memberitahu kalau Na Yeon putrinya. Mal Sook sontak kaget.

Kyung Wan : Mereka mengatakan Na Yeon adalah putriku. Aku bahkan tidak tahu dia adalah anakku. Aku, si tolol ini, menusuk jantung putriku sendiri. Aku mengantarnya ke kematiannya. Aku melakukannya.

Mal Sook syok mendengarnya.


Se Jin di rumah sakit, memikirkan kata2 Na Yeon. Tak lama kemudian, ia mencabut infusnya dan beranjak pergi.


Se Jin pergi ke kantor, menemui Hwi Kyung. Hwi Kyung kaget melihat Se Jin.

Se Jin : Tolong hentikan dia. Kau harus melakukannya. Kau satu-satunya orang yang bisa menghentikan kegilaan ini.

Hwi Kyung : Duduklah, kau bisa memberitahuku saat kau sudah tenang.

Se Jin : Do Hee mencekikku. Dia membalas dendam padaku.

Hwi Kyung : Apa yang kau bicarakan?

Se Jin : Apakah kau belum sadar juga? Atau apakah kau bodoh? Baek Do Hee, orang yang kau nikahi, adalah Lee Na Yeon.

Hwi Kyung : Jang Se Jin!


Se Jin : Buka matamu! Mereka dipindahkan di rumah sakit yang sama! Na Yeon mengenakan topeng Baek Do Hee ... dan menggunakamu untuk membalas dendam pada kami.

Hwi Kyung : Kapan kau tahu?

Se Jin : Jangan bilang kau tahu. Apakah kau tahu dia adalah Na Yeon?

Hwi Kyung : Aku baru tahu.

Se Jin : Paman, kenapa kau bermain-main dengan kegilaan ini? Mengapa? Apakah kau mencintai Do Hee, maksudku Na Yeon? Itukah sebabnya kau tidak mengatakan apa-apa? Apakah kau mencintainya, setelah kau mengetahui dia bukan Do Hee tapi Na Yeon? Kau seperti Tae Joon. Apa hebatnya Na Yeon?

Apa hebatnya dia sehingga kau membiarkannya? Kalian semua sudah gila.

Hwi Kyung : Tenang. Apa yang mau kau katakan? Apa yang harus saya hentikan?

Se Jin : Na Yeon mencabik Tae Joon dan aku, dan sekarang dia berusaha mengambil ayah dariku. Dia tahu aku bukan putri ayah.

Hwi Kyung kaget, apa maksudmu? Kau bukan putri Kyung Wan?

Se Jin : Kenapa kaget? Kakakmu mampu melakukannya. Ibu yang membuatku begini! Dia tidak bisa berhenti sekarang. Jadi kau hentikan dia.


Di kamarnya,, Yoo Kyung melihat isi memory Na Yeon.

Ia kaget melihat isinya, video slide foto Yoon Ae, Na Yeon kecil, Na Yeon dewasa dan Sae Byeol.

Yoo Kyung : Lee Na Yeon, jadi kau benar-benar Lee Na Yeon?


Bersambung....

0 Comments:

Post a Comment