The Second Anna Eps 2 Part 2

 All Content From Coupang Play
Penulis : Catatan-Iza
Sinopsis Lengkap : Anna
Sebelumnya : The Second Anna Eps 2 Part 1
Selanjutnya : The Second Anna Eps 2 Part 3

Foto Coupang Play

Yoo Mi mulai pindahan ke apartemen barunya.

Tidak banyak barang yang dibawanya.

Dia lalu duduk terdiam di atas dus nya.

Foto Coupang Play

Malamnya, Yoo Mi makan daging panggang dengan Ji Won.

Ji Won : Hei, itu bagus. Bagaimanapun, pekerjaanmu di akademi hanyalah kerja paruh waktu. Sulit mendapatkan pekerjaan dosen bahkan dengan gelar terbaik.

Yoo Mi : Aku khawatir karena ini pertama kalinya bagiku.

Ji Won : Kau melakukannya dengan baik, jangan terlalu banyak mengeluh!

Ji Won lalu cerita kalau dia akan dikirim bekerja ke China.

Yoo Mi : Ke China?

Ji Won : China hari ini sering masuk pemberitaan. Itu sebabnya mereka mengirim karyawan sepertiku yang tidak memiliki sisi untuk mendukung mereka. Tetapi mereka bilang aku akan menjadi karyawan tetap jika aku kembali.

Ji Won meneguk sojunya.

Ji Won : Kau tidak pernah berada dalam situasi yang menginginkan sesuatu tetapi kau tidak bisa, kan?

Yoo Mi : Aku?

Ji Won : Begini... Direktur akademi bertanya padaku.

Yoo Mi : Tentang apa?

Ji Won : Tentang keluargamu yang sangat kaya. Sejujurnya, aku sedikit cemburu padamu. Aku sangat iri padamu sehingga kau meninggalkan sekolah tanpa khawatir tentang biaya.

Yoo Mi terdiam mendengarnya.

Foto Coupang Play
Foto Coupang Play

Ji Won mengajak Yoo Mi ke kamar kos nya.

Ji Won : Ini kamarku Sudah berubah, kan?

Ji Won langsung rebahan dan Yoo Mi duduk disamping Ji Won.

Ji Won : Ah, aku sangat lelah.

Yoo Mi menyelimuti Ji Won.

Ji Won : Aku menjalani hidupku dengan sangat keras. Tapi aku masih saja membayar hutang ayahku yang ditipu 5 tahun yang lalu. Bahkan jika aku hidup keras, tidak ada jaminan bahwa aku akan dihargai sebanyak aku bekerja. Tapi jika aku main-main sedikit saja, aku pasti akan membayarnya.

Yoo Mi hanya diam mendengarkan curhatan Ji Won.

Foto Coupang Play

Besoknya, Profesor Yoon mengenalkan Yoo Mi pada Profesor dan Dekan di organisasi yang dia ceritakan pada Yoo Mi sebelumnya.

Profesor : Di organisasi kami selalu kekurangan mahasiswa seni.

Prof. Yoon : Itu sebabnya aku membawa seorang gadis muda dan cantik untuk bergabung dengan kita.

Dekan : Miliki rasa kewajiban dan lakukan pekerjaanmu dengan baik. Kalau tidak, semua orang di ruangan ini akan mendapat masalah, tahun depan.

Yoo Mi : Ya.

Profesor : Saat ini, dosen lama tidak terlalu populer.

Dekan : Itu sebabnya kau harus memiliki status sosial ketika menjadi tua. Profesor, Dokter, atau Pengacara gelar sangat penting ketika kau dewasa.

Profesor : Ketika memberi kuliah di jurusan kita, orang lain akan memanggilmu Profesor.

Dekan : Itu bagus.

Yoo Mi : Ya

Foto Coupang Play

Tahun 2013 sekarang, Yoo Mi mulai mengajar di kampus.

Yoo Mi : Aku akan mengajar kelas membaca dan membaca klasik untuk kelas ini. Namaku Lee Anna. Aku berharap dapat mengajari anda.

Foto Coupang Play
Foto Coupang Play

Malamnya, Yoo Mi mempelajari tentang Kaligrafer Kim Jong Hee.

Foto Coupang Play

Besoknya, itulah yang dia ajarkan di kelasnya.

Yoo Mi : Itu adalah kaligrafi Kim Jong Hee. Dia menderita ketika melihat karya yang tidak memenuhi standarnya. Tuturnya selalu cakap dan biasa memberi duri. Dia biasa melihat bahwa segala yang indah itu sangat penting. Ketika dia melihat sesuatu yang dia tidak sukai, yang ditakdirkan untuk gagal atau dia bilang baunya tidak enak. Faktanya, dia adalah orang pertama yang menciptakan kata "kegagalan".

Foto Coupang Play

Besoknya, Yoo Mi makan siang dengan dekan di kantin kampus.

Dekan : Mungkin kita bisa menambah jumlah siswa di kelas semester depan. Kau sangat terkenal, rumor tentangmu sudah menyebar.

Yoo Mi : Itu tidak benar. Aku masih harus banyak belajar untuk mencapai level guru-guru lainnya.

Dekan : Nona Lee, apa ada keluargamu yang mendorongmu menikah? Aku ingin menjadi perantara pernikahanmu.

Yoo Mi : Aku belum siap.

Dekan : Yang aku sarankan sedikit berpengaruh. Kau tidak akan menyesalinya.

Foto Coupang Play
Foto Coupang Play

Malamnya, Yoo Mi langsung mencari tahu tentang pria yang diceritakan Dekan kepadanya tadi siang sambil memikirkan kata2 Dekan.

Dekan : kau pasti pernah mendengar IT Solid sebelumnya. Itu banyak muncul di berita IT Solid. Harga saham mereka naik setelah menerima investasi. CEO perusahaan itu kenalanku dari kampung halamanku. Dia mencari seorang wanita untuk dinikahi.

Yoo Mi mulai berpikir.

Foto Coupang Play

Malamnya, Yoo Mi dan pria itu bertemu di sebuah aula.

Pria itu adalah Choi Ji Hoon.

Ji Hoon : Aku sudah mendengar banyak tentangmu dari Profesor Kim. Aku tidak tahu kau orang terkenal sampai profesor memberi tahuku.

Yoo Mi : Tidak sama sekali.

Ji Hoon : Aku pikir media penasaran denganku akhir-akhir ini. Aku dengar kau belajar seni di Amerika.

Yoo Mi : Ya.

Ji Hoon : Saat kami membangun gedung perusahaan, aku menaruh banyak perhatian untuk mendekorasi  aula, tempat dimana kita duduk saat ini. Jika kau melihat setiap elemenny, kau akan melihat bahwa masing-masing dipilih dengan sangat hati-hati. Apa pendapatmu tentang tempat ini?

Yoo Mi : Apa kau menyukai gayaku?

Ji Hoon : Silakan menilai tempat dari sudut pandang artistikmu. Aku merasa malu

Foto Coupang Play
Foto Coupang Play

Yoo Mi : Aku tidak yakin. Sulit mendapatkan bakat khusus atau tampilan yang tajam dengan cepat. Tetapi ketika seleramu menjadi baik,  sulit untuk menurunkan standarmu. Kenapa semua kursi di sini barang palsu?

Ji Hoon kaget Yoo Mi tahu.

Ji Hoon :Bagaimana kau tahu itu?

Yoo Mi : Aku sedikit tahu tentang furnitur.

Ji Hoon : Astaga.

Yoo Mi : Aku akan terus terang. Aku tidak terburu-buru untuk menikah

Ji Hoon : Bisakah kita bertemu hanya tiga kali? Aku akan menerima keputusanmu kalau begitu.

Yoo Mi : Aku tidak yakin.

Bersambung ke part 3....

0 Comments:

Post a Comment