The Game : Towards Zero Ep 26 Part 1

 All Content From MBC
Sinopsis Lengkap : The Game : Towards Zero
Sebelumnya : The Game : Towards Zero Ep 25 Part 2
Selanjutnya : The Game : Towards Zero Ep 26 Part 2

Sekarang, Reporter Lee tengah bersama para detektif.

Reporter Lee sulit percaya apa yang mereka katakan.

Reporter Lee : Tunggu, jadi maksudmu aku akan berjalan ke upacara dengan bom?

Joon Young : Tepatnya, kau akan mengenakan rompi dengan bom. Aku tidak yakin bagaimana dan apa yang membuat kau mengenakan rompi itu, tapi itu adalah momen tepat sebelum kematianmu.

Reporter Lee : Jadi dia bisa melihat kematian?




Reporter Lee lalu ingat kata2 Ye Ji saat mereka bicara di telepon.

Reporter Lee : Apakah mereka tahu identitas korban?

Ye Ji : Aku belum mengkonfirmasi apa pun selain bahwa dia berusia 17 tahun. Orang yang melihat kematian memberi tahu mereka.


Reporter Lee terkejut dan menatap Kepala Nam.

Reporter Lee : Tunggu, lalu adalah pria yang bekerja dengan polisi yang kau sebutkan...

Kepala Nam : Kau benar. Itu Kim Tae Pyeong.

Reporter Lee : Itukah sebabnya kau tidak mengatakan apa-apa?

Kepala Nam : Ini bukan sesuatu yang bisa kau percayai dengan mudah.


Joon Young : Sampai upacara selesai, aku tahu mungkin tidak nyaman, tapi aku ingin kau tinggal di sini. Kumohon.

Reporter Lee : Sebelum melakukan itu, aku ingin bertemu langsung dengannya. Dimana dia?

Tae Pyeong akhirnya dilepaskan. Detektif bilang mereka melepaskan Tae Pyeong bukan karena mempercayai Tae Pyeong, tapi mereka berharap ledakan itu tidak terjadi. Tae Pyeong mengucapkan terima kasih dan beranjak pergi.

Joon Young mengantarkan Reporter Lee ke asrama polisi. Dia bilang itu bukan tempat terbaik, tapi ini semua demi keselamatan Reporter Lee juga. Reporter Lee terdiam. Joon Young apa dia baik2 saja.

Reporter Lee : Ini terlalu mendadak. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Joon Young : Tolong percayai kita dan tunggu seminggu. Kau dapat meminta detektif untuk pakaian cadangan atau persediaan apa pun. Kau juga bisa bertanya Reporter Park. Istirahat lah.

Joon Young beranjak pergi.

Hyun Woo di mobilnya, di depan Sungai Han, bersama Ye Ji. Ye Ji duduk di belakang.  Mulut Ye Ji dia lakban. Dan kedua tangan Ye Ji dia borgol ke kursi. Hyun Woo bilang jika Ye Ji tetap diam dan menurut pada perintahnya, Ye Ji takkan terluka. Ye Ji pun mengerti. Hyun Woo pun melepaskan lakban Ye Ji.

Hyun Woo : Apakah kau benar-benar melihat Tae Pyeong hidup?

Ye Ji : Tidak. Aku sendiri tidak melihatnya. Tapi aku dengar dia sedang diinterogasi di Kantor Polisi Gichang.

Hyun Woo : Bagaimana kau tahu itu?

Ye Ji : Seorang senior yang aku kenal sedang menyelidiki kasus itu.

Ye Ji lantas tanya kenapa Hyun Woo menanyakan soal Tae Pyeong.

Ye Ji : Aku mendengar kau mengurung Tuan Lee dan Kim Hyung Soo. Tapi sepertinya kau lebih tertarik dengan Kim Tae Pyeong. Apakah kau benar-benar mencoba membunuhnya?

Hyun Woo : Katakan padaku. Apakah kau pikir aku adalah korban atau penyerang?

Ye Ji pun diam, tak tahu harus menjawab apa.


Hyun Woo : Aku kira kau tidak tahu. Kemudian haruskah kita meminta seniormu itu?

Hyun Woo meraih ponselnya. Tapi kemudian dia bilang senior Ye Ji harusnya tahu karena senior Ye Ji yang menggali.

Hyun Woo : Dan satu hal lagi. Tanyakan padanya apakah dia telah menemukan sesuatu tentang orang yang membuat bom itu.

Ye Ji : kenapa?

Hyun Woo : Aku akan menggunakan bom yang sama untuk membunuh orang lain.

Ye Ji yang mendengar itu mulai takut.

Joon Young yang baru keluar dari kantornya, terdiam melihat Tae Pyeong yang sudah menunggu diluar. Tae Pyeong berdiri membelakangi Joon Young, tak tahu Joon Young tengah menatapnya. Tak lama kemudian, Joon Young memeluk Tae Pyeong. Tae Pyeong tersenyum dan memegang erat tangan Joon Young.

Joon Young di rumah Tae Pyeong sekarang.

Tae Pyeong memberinya minuman hangat.

Joon Young : Ngomong-ngomong, apa yang terjadi?

Tae Pyeong : Aku tidak yakin. Pasti ada alasan kenapa mereka membebaskan kau. Aku akan memeriksanya besok.

Joon Young lalu tanya bisakah mereka menghabiskan malam bersama.

Tae Pyeong : Tentu saja. Maka jangan keras kepala dan tidur saja di tempat tidur. Aku akan tidur di sofa kali ini.

Joon Young : Tidak. Aku ingin bersamamu.

Tae Pyeong tersenyum mendengar itu.

Bersambung ke part 2...

0 Comments:

Post a Comment