Tuesday, November 20, 2018

[ARTIKEL] Kim Young Min dan Uhm Hyun Kyung : Banyak Karya Yang Mengesankan, Aku Mencintaimu


Hide and Seek resmi berakhir pada hari Sabtu (11/17) kemarin. Uhm Hyun Kyung mengungkapkan karakternya yang memulai kehidupan baru sebagai pewaris perusahaan kosmetik terbesar di Korea.

Kim Young Min yang bertindak sebagai mitra Lee Yoo Ri mendapatkan daya tarik bagi pemirsa karena pesonanya yang membuat mereka tidak bisa membencinya.

Kim Young Min mengatakan, "Aku merasa sangat nyaman dengan para aktor dan staff dan memainkan adegan itu begitu cerah. Aku pikir ini akan menjadi pekerjaan yang mudah diingat. Bulan-bulan yang aku jalani di depan pintu begitu berharga dan aku bersyukur. Terima kasih karena telah mencintaiku dan menunjukkan gambaran yang lebih baik di masa depan."

Uhm Hyun Kyung : "Aku merasa kasihan. Aku belajar banyak ketika aku syuting selama 4 bulan dan aku pikir itu pekerjaan dan itu akan menjadi pekerjaan yang mengesankan untuk waktu yang lama. Aku ingin kau melepaskan amarahmu karena aku telah mengirimkan sahamku pada akhirnya dan tidak mengganggu Min Chae Rin lagi. Terima kasih atas dukungannya  dan terima kasih untuk semua tim Hide andd Seek. Aku berharap dapat melihatmu lebih baik lagi."

Kim Young Min dan Uhm Hyun Kyung mengatakan kepada pemirsa setia Hide and Seek.

"Aku mencintaimu."

http://enews.imbc.com/News/RetrieveNewsInfo/248021

No comments:

Post a Comment