[ARTIKEL] Lee Yoo Ri dan Song Chang Eui : Terima Kasih Telah Mencintaiku


Program akhir pekan MBC 'Hide and Seek' telah mencatat rating penonton tertinggi.

Dalam penayangan terakhir, Min Chae Rin yang berusaha mempertahankan Makepacific, mencoba bersatu kembali dengan Cha Eun Hyuk.

Song Chang Eui mengatakan, "Aku mengalami masa-masa sulit ketika syuting untuk waktu yang lama, tetapi ada banyak waktu yang berharga. Aku memiliki waktu yang menyenangkan dengan karakter Cha Eun Hyuk. Sepertinya aku telah melakukan yang terbaik. Aku harap kau memiliki pesan yang baik dan berharap kau tidak akan melupakannya."

Dan Lee Yoo Ri mengatakan, "Aku merasa belum selesai dan selama beberapa hari, aku terkejut dan aku pikir aku akan hancur. Aku sangat mencintaimu dan berterima kasih pada mereka yang memberi banyak dukungan untuk Min Chae Rin."

Hide and Seek adalah drama yang menceritakan tentang Min Chae Rin yang harus menjalani takdirnya hidup sebagai pengganti Min Soo A, pewaris perusahaan kosmetik yang asli.

http://enews.imbc.com/News/RetrieveNewsInfo/248022

0 Comments:

Post a Comment