Sunday, February 10, 2019

The Promise Ep 28 Part 3

Sebelumnya...


Tae Joon-Na Yeon ketemuan di taman. Tae Joon minta maaf karena mengajak Na Yeon ketemu malam2 begini.

Na Yeon : Kau mau bertanya soal ibunya Se Jin? Kau cemas aku mengatakan yang sebenarnya?

Tae Joon : Sulit mengatakan tidak.

Na Yeon : Jangan cemas. Itu tidak pernah terjadi. Aku sudah membunuh Kang Tae Joon. Ibu Se Jin menanyakan siapa ayahnya. Aku bilang ayahnya sudah meninggal. Bagiku kau sudah tiada. Seperti keinginanmu. Ini hadiah terakhirku. Kau tidak akan pernah ada lagi di hidupku.

Sontak Tae Joon kaget dan sedikit terpukul mendengarnya.


Na Yeon berdiri dan menyurh Tae Joon tersenyum.

Na Yeon bilang Tae Joon sudah mendapatkan Se Jin yg dicintainya.

"Masa depanmu akan cerah. Apa yang kau takutkan?"

Tae Joon menelan ludahnya dgn wajahnya terpukul.

"Kendalikan emosimu. Se Jin mungkin akan salah paham."

Na Yeon beranjak pergi. Tae Joon menanyakan Sae Byeol. Na Yeon berkata, Sae Byeol baik2 saja dan menyukai bando dari Tae Joon.


Na Yeon lalu pergi. Tae Joon juga pergi. Mereka berjalan ke arah yg berlawanan. Tae Joon nampak terpukul. Sementara Na Yeon sudah lebjh tenang seolah sudah bisa menerima kenyataan ia dicampakkan.


Paginya, Kyeong Wan, Yoo Kyung dan Tae Joon menunggu Se Jin dan Man Jung di sebuah restoran. Yoo Kyung kesal karena Se Jin belum datang. Tae Joob mengaku bahwa Se Jin menjemput ibunya. Yoo Kyung kesal mendengarnya. Kyeong Wan membela Tae Joon dan berkata Se Jin lah yang mau melakukannya.


Se Jin sendiri sudaj tiba. Tapi Man Jung berlari ke kamar mandi karena kebelet. Se Jin pun teriak memberitahu Man Jing kemana Man Jung harus pergi jika sudah selesai.


Man Jung yg lagi pup, dihubungi Mal Sook yang menyuruhnya membayar hutang.

Mal Sook : Kau meminjam uangku saat kita masih bekerja di pabrik kaus kaki. Tae Joon dan Na Yeon sudah selesai jadi bukankah kau harusnya membayar hutangmu?

Kesal, Man Jung pun janji akan membayar hutangnya tapi ia kesal saat Mal Sook bilang hutangnya 10 ribu dollar padahal harusnya 500 ribu dollar.


Kyeong Wan heran Man Jung belum tiba. Tae Joon ingin menjemputnya. Tapi Se Jin berkata, dialah yang akan menjemput Man Jung karena Man Jung di kamar mandi.


Mal Sook berjanji akan membayar hutangnya setelah Tae Joon menikah. Ia juga berkata semua akan baik2 saja selama Na Yeon tidak muncul di pernikahan Tae Joon dan membuat masalah.

Yoo Kyung yang ada di kamar mandi kaget mendengarnya.

Man Jung juga meminta Mal Sook menjaga Na Yeon agar tidak merusak pernikahan Tae Joon.


Tak lama Se Jin dtg dan terkejut melihat ibunya disana.

Yoo Kyung menatap kesal Se Jin.


Tak lama Man Jung keluar dan menatap mereka bingung.

Yoo Kyung tampak kecewa. Matanya bahkan terlihat berkaca2. Melihat ibunya seperti itu, Se Jin pun sadar ada yang terjadi.


Bersambung...

No comments:

Post a Comment