The Promise Ep 60 Part 2

Sebelumnya...


Na Yeon di ruangan Hwi Kyung sekarang. Hwi Kyung menatap Na Yeon dengan tatapan marah.

Hwi Kyung : Mantan pacar Kang Tae Joon atau Baek Do Hee yang sekarang duduk di depanku, apa kalian memiliki selera yang sama soal pria? Baek Do Hee-ssi, kau menyukai Kang Tae Joon?

Na Yeon : Aku terkejut dengan kata-katamu.

Hwi Kyung : Kenapa kau membela Kang Tae Joon setelah dia mengaku?

Na Yeon : Ini sangat sederhana. Karena itu tidak benar.

Hwi Kyung : Lalu mengapa saya terus merasa seperti ada sesuatu di antara kalian?

Na Yeon : Kenapa aku harus duduk disini mendengarkan ocehanmu?

Hwi Kyung : Jangan lupa, Kang Tae Joon adalah suami Se Jin. Bahkan meski kau mirip dengan mantan pacarnya, kau tidak boleh melakukan ini!

Na Yeon : Kenapa aku harus duduk disini mendengarkan omong kosongmu.


Na Yeon lantas berdiri. Dia mau pergi. Hwi Kyung pun mengaku kalau dia cemburu dan meminta Na Yeon melupakan Tae Joon jika punya perasaan pada Tae Joon.

Hwi Kyung lalu pergi ke mejanya. Na Yeon terdiam.


Di ruangannya, Se Jin kaget mendengar pengakuan Jung Ik.

Se Jin : Apakah kau yakin kau bilang padanya bahwa Kang Tae Joon yang menyuruhmu?

Jung Ik : Mungkin kau tidak tahu aku tapi aku sudah sering bekerja dengan ibumu. Aku mungkin tidak melakukan apa yang orang lain katakan, tapi aku selalu melakukan apa yang dia katakan padaku.


Se Jin marah dan langsung menghubungi Na Yeon. Ia mengajak Na Yeon minum teh di kantornya.


Setelah Na Yeon datang, Se Jin minta penjelasan kenapa Na Yeon membela Tae Joon.

Na Yeon pun berkata, harusnya Se Jin berterima kasih padanya, bukannya marah2.

Na Yeon : Kau pikir aku benar-benar tidak menemukan buktinya? Aku memilih tidak mengatakannya bahwa kau dan ibumu dalang dibalik semua ini.

Se Jin minta bukti atas apa yang Na Yeon katakan.

Na Yeon : Kau ingin tahu kenapa aku melindunginya? Aku melindunginya karena dia korban lain dari kasus ini. Ngomong2, terima kasih tehnya.

Na Yeon beranjak pergi.

Setelah Na Yeon pergi, Se Jin menghubungi Jung Ik dan minta Jung Ik melakukan sesuatu.

Se Jin : Rahasiakan dari ibuku juga.


Eun Bong dapat telepon soal insiden keracunan itu dari pihak AP. AP bilang, Na Yeon menemukan bukti kalau insiden itu dibuat2.

Tak lama kemudian, Mal Sook dan Geum Bong keluar. Mal Sook sampai jatuh saking syoknya mengetahui insiden keracunan di restorannya dibuat2.


Malamnya, Tae Joon yang baru mengambil minum berniat ke kamarnya. Bersamaan dengan itu, Hwi Kyung keluar dari kamar mandi.

Hwi Kyung : Bagaimana rasanya beralih dari pelaku menjadi korban.

Tae Joon : Aku minta maaf sudah membuat kekhawatiran.

Hwi Kyung : Noona-ya? Se Jin-ah? Atau keduanya?

Tae Joon diam.

Hwi Kyung yang kesal, memberitahu Tae Joon kalau dia akan melamar Na Yeon setelah proyek AP selesai.


Di kamar, Se Jin memeriksa ponsel Tae Joon. Lalu ia mencium jas Tae Joon dan kaget menemukan bau parfum wanita lain.

Lalu Tae Joon masuk dan Se Jin beralasan, memegang jas Tae Joon karena mau dibawa ke tukang cuci besok.

Tae Joon lantas duduk di kursi.

Se Jin : Ini hari melelahkan bukan? Aku berpikir harus mengajak Baek Do Hee makan malam.

Tae Joon : Jang Se Jin, ini yang terakhir. Kau tidak akan pernah menang jika memakai trik kotor.


Sementara di dapur, Kyung Wan terkejut saat Young Sook menyuruhnya mencari putri Yoon Ae.

Tanpa mereka sadari, Yoo Kyung menguping pembicaraan mereka dan menatap Young Sook dengan wajah kesal.


Di kamarnya, Hwi Kyung minum2 dan teringat saat Tae Joon berusaha mencium Na Yeon di atap gedung tadi.


Dan Na Yeon, dia memakai anting Yoo Kyung yang merupakan bukti soal kecelakaan ibunya.


Dong Jin membuka bukunya dan heran tidak menemukan foto Young Sook disana.

Tak lama, dia melihat sobekan foto Young Sook di tempat sampah.


Na Yeon sudah tidur. Sung Joo masuk dan menatap Na Yeon dengan tatapan curiga.


Paginya, Na Yeon, Hwi Kyung dan Tuan Bae datang ke restoran Mal Sook. Mereka saling menandatangani kontrak.

Mal Sook kemudian memegang tagan Na Yeon dan mengucapkan terima kasih.

Na Yeon yang tidak nyaman, langsung menarik tangannya.

Eun Bong : Ibu melakukannya lagi. Ibu membuat Baek Do Hee tidak nyaman.

Dan Na Yeon pun pamit sebentar keluar.


Sung Joo di rumah sakit. Ia menemui suster yang menghubunginya semalam dan terkejut suster bilang Do Hee mengidap tumor.

Lalu Sung Joo segera berlari ke ruangan dokter yang merawat Do Hee selama ini.


Na Yeon sedang merayakan kesepakatan kerja sama mereka dengan restora Mal Sook.

Sung Joo tanya pada dokter, apakah benar Do Hee mengidap tumor?


Bersambung....

0 Comments:

Post a Comment