The Promise Ep 68 Part 2

Sebelumnya...

*Kelar sudah gaes masalah Na Yeon..... Na Yeon menang lagi..... Poor Se Jin..


Di kamarnya, Se Jin bicara dengan orang suruhannya.

Se Jin berjanji akan mengirimkan uangnya besok. Tapi kemudian ia terkejut dan marah.

Se Jin : Bagaimana kau bisa mengatakan itu sekarang? Aku tahu kau dipromosikan di Gusam Chicken dan mendapat bonus besar.

"Tapi diinterogasi polisi membuatku tidak nyaman. Dan aku merasa sedih atas apa yang aku lakukan pada Bu Yang. Aku bukan tipe orang seperti itu."

"Jadi kau mau apa? Baik. Aku akan memberimu itu. Tapi ini yang terakhir. Jika kau mencoba mengacaukanku lagi, kita berdua akan jatuh."

Tae Joon kemudian datang dan mendengar omongan Se Jin. Se Jin terkejut melihat Tae Joon dan buru2 menutup teleponnya.


Se Jin : Kapan kau pulang?

Tae Joon : Siapa itu? Kenapa ka begitu kesal?

Se Jin : Aku masuk ke bender fender tempo hari, dan aku akan membiarkannya pergi, tapi dia meminta uang. Jangan khawatir tentang itu. Oh, sudah dengar? Ayah mengadakan rapat dewan besok. Baik Paman Hwi Kyung maupun Baek Do Hee tidak akan dapat melarikan diri saat ini.

Tae Joon : Izinkan aku bertanya kepadamu untuk terakhir kalinya. Kau benar2 tidak terlibat, kan?

Se Jin sewot, berapa kali kau mau tanya! Kau masih tidak percaya padaku?

Tae Joon : Oke, aku percaya.


Se Jin : Aku mau minum teh. Apa yang kau suka?

Tae Joon : Apapun yang kau mau. Aku mau mandi.

Se Jin : Kalau begitu mari minum Earl Grey. Ini akan membantu menjernihkan pikiran kita.


Se Jin keluar dan meninggalkan ponselnya di meja. Begitu Se Jin pergi, orang suruhannya menelpon. Tae Joon menjawab.

"Uang yang akan kau kirimkan padaku, bisa kau menundanya. Baek Do Hee mengajukan gugatan padakuu dan akan melacak rekeningku."

Tae Joon pun syok menyadari Se Jin terlibat.


Kyung Wan ke dapur dan melihat Se Jin sedang menyeduh teh. Se Jin menawari sang ayah tapi sang ayah menolak.

Kyung Wan : Putriku terlihat bahagia?

Se Jin : Inilah Jang Se Jin yang sebenarnya. Aku akan ke atas.


Di tangga, Se Jin papasan dengan Young Sook. Young Sook ke dapur dan mengajak Kyung Wan bicara. Young Sook menanyakan soal kecelakaan putri Yoon Ae. Kyung Wan langsung tidak nyaman dan mengatakan, putri Yoon Ae tewas dalam kebakaran. Young Sook kaget dan berkata, Kyung Wan harusnya mencari putri Yoon Ae lebih cepat.


Young Sook masuk ke kamarnya dan minta maaf pada Yoon Ae karena tidak mencari Na Yeon lebih cepat.


Paginya, Se Jin mendatangi restoran Mal Sook. Se Jin bilang Baekdo dan AP menderita kerugian karena masalah itu dan meminta Mal Sook ganti rugi.


Sekarang, Se Jin sudah berada di ruangannya dan sedang bicara di telepon dengan Yoo Kyung.

Se Jin : Aku akan pergi rapat sekarang. Baek Do Hee masih belum bergerak, itu artinya dia tidak menemukan apapun. Baik dia dan Paman Hwi Kyung akan dipecat hari ini.

Yoo Kyung pun meminta Se Jin hati2. Se Jin mengerti.


Sementara Tae Joon dan Na Yeon bicara di atap. Tae Joon tanya rencana Na Yeon. Na Yeon bilang dia akan menjatuhkan bom di ruang meeting.

Na Yeon : Kau akan menjadi saksi bagaimana aku menghancurkan Jang Se Jin.

Tae Joon : Haruskah kau sejauh ini?

Na Yeon : Jika tidak, Jang Se Jin yang akan menghancurkanku.

Na Yeon beranjak pergi.


Kyung Wan diingatkan seketarisnya kalau meeting akan segera dimulai.


Begitu hendak berangkat meeting, Tae Joon tiba2 datang dan mengajaknya bicara. Ia pun memberi Tae Joon waktu 3 menit.

Tae Joon berlutut. Kyung Wan sontak heran. Tae Joon pun mengaku bahwa ia lah yang membocorkan resep baru AP. Kyung Wan terkejut.


Bersambung....

0 Comments:

Post a Comment