Big Mouth Eps 3 Part 2

 All Content From MBC
Penulis : Catatan-Iza
Sinopsis Lengkap : Big Mouth
Sebelumnya : Big Mouth Eps 3 Part 1
Selanjutnya : Big Mouth Eps 3 Part 2

Foto MBC

Besoknya, tahanan Kelas C kembali membersihkan saluran pembuangan. Jerry bahkan sampai menyumbat hidungnya dengan tisue saking baunya.

Chang Ho mulai kesal, dia lalu bertanya2, siapa yang membuatnya menjadi Big Mouse.

Chang Ho : Aku memikirkan setiap klien yang pernah kuwakili dan semua orang yang bisa kuingat, termasuk teman dan keluarga mereka. Tapi aku tetap tak mengerti. Siapa dalangnya, dan kenapa mereka mengubahku menjadi Big Mouse?



Foto MBC
Foto MBC

Lalu sirine berbunyi. Sipir Gan datang bersama para sipir lainnya.

Sipir Gan : Waktunya makan. Setengah jam.

Chang Ho dan Sipir Gan saling bertatapan.

Mereka ngedumel karena diberi waktu makan cuma setengah jam.

Foto MBC

Tapi pas di ruang makan, mereka diberi makanan sampah.

Chang Ho marah dan membalik meja makanan.

Semua tahanan kaget.

Jerry : Ada apa?

Chang Ho teriak, kalian akan makan sepuasnya! Ikuti aku dan bawa ember kotoran!

Foto MBC
Foto MBC

Masing2 tahanan pun membawa seember kotoran keluar.

Chang Ho dalam hatinya berkata, bahwa satu hal yang pasti. Orang2 harus percaya dia Big Mouse agar dia bisa menyelamatkan Mi Ho.

Mereka menyerbu keluar.

Para sipir datang. Mereka berhadapan di depan ruang makan yang bersih.

Sipir Gan : Apa yang kalian lakukan?

Chang Ho : Kami lapar. Beri kami makanan.

Sipir Gan : Meninggalkan tugas akan dianggap kabur dari penjara. Berbaliklah. Kembali!

Foto MBC
Foto MBC

Chang Ho : Bawakan ember kotoran!

Para tahanan langsung mengambil ember kotoran.

Chang Ho mengambil kotoran di ember dengan gayung dan mulai menyiram para sipir.

Chang Ho : Siapa pun yang maju akan menerima kotoran di mulut.

Tahanan lain ikut menyiram para sipir dengan kotoran.

Sipir Gan mengancam akan menembak mereka jika masih melakukan itu.

Chang Ho tak takut, tembak aku.

Foto MBC
Foto MBC

Lalu Kepala Sipir Park datang bersama Chae Bong cs yang disebut 'Viper'.

Mereka penasaran siapa yang akan menang. Big Mouse apa Viper.

Kepala Sipir Park : Banyak yang menyaksikan. Letakkan itu, atau kau akan mati di sini.

Chang Ho dalam hati, aku tak takut. Karena aku Big Mouse.

Foto MBC

Chang Ho mendekati Kepala Sipir Park. Dia berbisik, aku yakin sudah memperingatkanmu, tapi kau terus memperlakukanku seperti ini. Jika melanggar, kalian akan mati. Gong Ji Hoon, anak buahnya, dan kau. Begitu juga keluargamu. Ada banyak yang mengawasiku. Jika aku mundur sekarang, apa yang akan terjadi kepadamu dan keluargamu?

Foto MBC
Foto MBC

Chang Ho pun mundur.

Chang Ho : Kami hanya ingin makan. Bukan makanan anjing, tapi makanan sungguhan! Beri kami makanan, Kepala Sipir!

Kepala Sipir Park terdiam.

Tak lama, dia memberi perintah pada Sipir Gan untuk membiarkan Chang Ho cs makan.

Foto MBC
Foto MBC

Sontak lah semua tahanan langsung bersorak.

No Park dan Chun Sik tersenyum menatap Chang Ho.

Chang Ho cs pergi.

Foto MBC

Chae Bong cs mendekati Kepala Park.

Chae Bong : Apa kau gila? Apa yang kau lakukan?

Kepala Sipir Park : Urusan Park Changho di luar kendaliku.

Dokter Han : Kepala Sipir Park, apa maksudmu?

Kepala Sipir Park : Dia mengaku bahwa dirinya Big Mouse. Aku sudah melaporkannya kepada Pak Gong.

Pengacara Lee : Kau percaya bualannya?

Kepala Sipir Park : Jangan mempersulitku. Bernegosiasilah dengan Pak Gong.

Foto MBC
Foto MBC

Chang Ho cs ke ruang makan.

Jerry meminta semua tahanan berterima kasih kepada Chang Ho yang sudah memberi mereka makanan enak.

Mereka mulai makan. Dengan lahap.

Lalu Sipir Gan datang.

Dia memberitahu Chang Ho bahwa pengacara Chang Ho datang.

Foto MBC
Foto MBC

Sipir Gan mengantar Chang Ho ke ruang kunjungan. Soon Tae dan Mi Ho datang.

Chang Ho terkejut melihat Mi Ho.

Foto MBC

Soon Tae : Aku akan membiarkan kalian bicara berdua.

Soon Tae beranjak dari kursinya.

Tapi pas lewat di depan Chang Ho, dia nutup hidung. Soon Tae pun memeriksa punggung Chang Ho, sebelum akhirnya beranjak keluar.

Foto MBC
Foto MBC

Mi Ho berkaca-kaca menatap Chang Ho.

Tak lama kemudian, dia memeluk Chang Ho.

Chang Ho : Aku pasti bau.

Mi Ho : Siapa yang peduli soal itu sekarang?

Foto MBC
Foto MBC

Chang Ho melepas pelukan Mi Ho.

Chang Ho : Apa kau tak dengar aku ingin bercerai? Aku putus hubungan denganmu. Aku tak mau berurusan denganmu lagi.

Mi Ho marah, dia meninju dada Chang Ho.

Mi Ho : Kau pikir aku akan langsung menceraikanmu jika kau mengirim kertas bodoh itu?

Chang Ho : Kau harus menghadapi kenyataan. Tak ada harapan untukku. Aku mungkin membusuk di penjara seumur hidupku, Bodoh.

Mi Ho : Bagaimana jika itu aku? Jika aku difitnah dan dipenjara, apa kau akan meninggalkanku? Kau bukan bedebah, aku pun bukan. Bercerai? Setelah namamu bersih dan kau bebas, aku akan menceraikanmu. Apa itu cukup?

Chang Ho : Aku mungkin mati di sini.

Mi Ho : Kalau begitu, aku juga akan mati. Kita bisa hidup bersama di akhirat.

Tangis keduanya pecah.

Foto MBC
Foto MBC

Mi Ho lalu menghapus tangis Chang Ho.

Mi Ho : Jangan menangis, Bodoh. Apa yang terjadi pada wajah tampanmu? Kau membuatku sedih.

Chang Ho pun memeluk Mi Ho lagi.

Foto MBC

Chang Ho kembali dibawa ke sel isolasi karena meninggalkan tugas membersihkan kotoran tadi.

Chang Ho : Setidaknya aku harus bertahan demi Mi Ho dan mencari tahu siapa yang menjebakku.

Foto MBC
Foto MBC

Paginya, Kepala Sipir Park menjadi dirijen di depan layar CCTV nya.

Diiringi musik yang cukup keras, para tahanan terpaksa bangun.

Foto MBC
Foto MBC

Sipir Gan membuka pintu sel isolasi.

Dia pun terkejut karena disambut tatapan sadis Chang Ho.

Dia menyuruh Chang Ho keluar.

Foto MBC

Chang Ho keluar.

Narasi Chang Ho : Psikiater Carl Jung berkata, hidup adalah perjalanan mencari jati diri di alam bawah sadar dan ego manusia memakai topeng berdasarkan situasi. Mulai sekarang, aku benar-benar Big Mouse.

Foto MBC

Chang Ho ke lapangan. Sebagian tahanan kelas C langsung berterima kasih kepadanya.

"Bos, terima kasih sudah berkorban. Terima kasih sudah berkorban untuk memberi kami makan. Kumohon jadilah bos kami, Pak! Kau akan menerima kami, bukan? Aku akan melayanimu dengan nyawaku!"

Chang Ho dalam hati, aku butuh tentara jika ingin berperang. Sejauh ini aku punya tujuh tentara.

Foto MBC

Jerry tersenyum menatap Chang Ho.

Chang Ho mengajak Jerry bicara berdua.

Jerry : Apa katamu? Kau ingin mengabulkan keinginan para tahanan?

Chang Ho : Apa pun yang mereka inginkan. Apa saja.

Jerry : Kenapa? Mereka dipenjara karena melakukan kejahatan. Kita tak tahu keinginan mereka. Kau tak bisa menjanjikan hal seperti itu.

Chang Ho : Sampaikan saja pesanku dan terima permintaan mereka. Lima puluh orang pertama akhir pekan ini.

Foto MBC

Jerry pun langsung menyampaikan pesan Chang Ho kepada para tahanan.

Rumor itu menyebar dengan cepat.

Foto MBC
Foto MBC

Kwang Yeon bertanya2, haruskah dia menyuruh Chang Ho menangkap istrinya yang kabur dengan pria lain.

Jerry menemui Chang Ho.

Chang Ho : Hanya tiga orang yang memiliki keinginan?

Jerry : Ya. Mereka semua berpikir kau menipu mereka. Apa yang harus kulakukan dengan tiga pelamar berharga kita?

Chang Ho : Kumpulkan mereka di kapel saat waktu agama.

Bersambung ke part 3....

0 Comments:

Post a Comment